YouTube Kids Hadir di Indonesia: Kini Anak-anak Bisa Menikmati YouTube Dengan Aman!

mashabel

Pada tanggal 6 September 2018, YouTube Kids, aplikasi yang dibangun dari dasar yang membawa koleksi konten menarik dari seluruh dunia ke dunia, secara resmi masuk ke Indonesia.

YouTube Anak telah berhasil diluncurkan di lebih dari 37 negara. Untuk saat ini, YouTube Anak telah ditonton lebih dari 70 miliar kali, telah lebih dari 14 juta pemirsa aktif mingguan, dan puluhan juta unduhan keluarga yang menempati peringkat pertama dalam kategori aplikasi anak.

Prioritas utama kami adalah memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga dan anak-anak untuk mengakses kekayaan konten yang ramah keluarga. Sebagai orang tua, saya juga ingin mengerti bahwa saya memiliki alat untuk membantu mengelola pengalaman keluarga saya. YouTube Kids memberi orang tua kontrol untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi anak-anak mereka untuk menjelajahi rasa ingin tahu mereka yang tak ada habisnya dan belajar tentang topik-topik baru. Don Anderson, Kepala Anak-Anak dan Belajar Kemitraan, YouTube Asia Pasifik

Sejak YouTube Kids pertama kali diperkenalkan pada tahun 2015, tim YouTube Kids, yang kebanyakan adalah orang tua, telah bekerja keras untuk menambahkan fitur ke orang tua dan anak-anak, dan membuat perbaikan berdasarkan masukan dari komunitas Anda. Sebuah pengalaman dan aplikasi, yang kami banggakan dan bahwa kami dapat memberikan anak-anak kesempatan untuk mengeksplorasi rasa ingin tahu mereka yang tak ada habisnya, belajar tentang topik baru, dan terhibur. Ada beberapa fitur utama:



Desain cerah dan menyenangkan

Desain ramah keluarga dari aplikasi ini membuat lebih mudah untuk menemukan Naura TV atau video terbaru dari Indonesian Kids Tv. YouTube Kids kini memiliki lebih banyak warna dan karakter yang menunjukkan keajaiban dari YouTube. Dari botol air, sandal pria hingga karakter bersulang, anak-anak dapat menemukan lebih banyak karakter untuk dicintai dalam aplikasi.



Konten yang berfokus pada keluarga


Kami telah membuat aplikasi YouTube Anak untuk membuat versi ramah keluarga dari YouTube, tempat bagi anak-anak untuk mengeksplorasi imajinasi dan keingintahuan mereka. Pilih video yang menarik bagi keluarga Anda, seperti halnya penguin yang berayun di National Geographic Kids, atau menonton video favorit dari Kastari Sentra dan Keira Charma.

Lenggogeni Halilintar, ibu dari keluarga YouTube terbesar di Indonesia, Jenderal Halilintar, mengatakan:

Kami sedang berbicara dengan YouTube Kids. Di era milenium dan digital ini, YouTube telah menemukan sebuah kebutuhan, terutama untuk generasi milenium. Kami benar-benar membutuhkan aplikasi yang aman, positif dan sehat yang benar-benar ramah-anak, di mana anak-anak dapat melompat dan menonton konten yang baik

Mitra kami dan tim YouTube Anak akan menyediakan koleksi saluran tepercaya pada berbagai subjek dari seni & amp; kerajinan tangan dan musik untuk olah raga, belajar dan banyak lagi. Hal ini membuat mudah bagi orang tua untuk memilih koleksi saluran dan topik yang mereka inginkan untuk diakses oleh anak-anak mereka. Cukup masukkan Pengaturan Profil, dan pilih dari koleksi yang beragam seperti Sesame Workshop dan PBS Kids. Kami akan terus menambahkan lebih banyak mitra dari waktu ke waktu.


Pengawasan orangtua

Kami mengerti betapa pentingnya bagi orang tua untuk memiliki pikiran yang nyaman ketika anak-anak mereka menjelajahi dunia melalui video online. Oleh karena itu, kami telah membuat pilihan ke aplikasi yang membantu Anda mengontrol pengalaman untuk anak-anak Anda dan menempatkan orang tua di kursi pengemudi.

Pencarian Aktif / Nonaktif: Orangtua dapat mengubah pencarian di aplikasi YouTube Anak untuk membatasi konten ke saluran yang telah diverifikasi tim YouTube Anak. Ini berarti bahwa pencarian tidak akan menyertakan rekomendasi dari korpus YouTube Anak yang lebih luas.

Profil Anak: Orangtua dapat membuat profil untuk anak-anak mereka! Anak-anak akan menikmati profil individu dengan video dan rekomendasi mereka di suatu tempat. Ini sangat berguna pada perangkat bersama yang banyak digunakan anak-anak.

Kode Khusus untuk Anak-anak: Anak-anak akan merdeka sebelum kita membiarkan mereka membuat kode sandi pribadi untuk masuk ke profil mereka. Mereka dapat membantu adik laki-laki atau perempuan lain :) tetapi orang tua dapat mengganti kode pas mereka untuk masuk ke aplikasi!

Timer: Aplikasi YouTube Anak memiliki pewaktu bawaan yang memungkinkan Anda untuk membatasi waktu menonton anak-anak. Aplikasi ini memberi tahu anak Anda saat sesi berakhir, jadi Anda tidak perlu melakukannya.

Peluncuran YouTube Kids adalah bukti pertumbuhan luar biasa konten keluarga dan pembelajaran di Indonesia. Tim kami berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem ini setelahnya, dan untuk membawa lebih banyak konten lokal dan global kepada keluarga Indonesia, Don Anderson menambahkan


Sistem YouTube Anak akan memilih dan merekomendasikan konten

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "YouTube Kids Hadir di Indonesia: Kini Anak-anak Bisa Menikmati YouTube Dengan Aman!"

Post a Comment

Meninggalkan komentar itu baik, yang tidak baik adalah meninggalkan spam dan hal-hal yang dilarang

Usa Car Insurance - The American Way
I know most people prefer cheap USA car insurance. If you are one of them, there is no need to worry too much about where to find one. The Internet is the only tool that you need to take you to the best insurance deal there is. One search can provide you with thousands of results.
women insurancSimpane and dating insurance
Looking for the cheapest USA car insurance quote does not need to be time consuming and tiring. Like what I said, the Internet can provide you with an endless list. But do you really just want to look at the cost of the car insurance that you are going to buy? Should you not take into consideration other factors such as the quality of customer service? I know price is the most important deciding factor here, but let us not forget that there are also crucial things that you should reflect on.
There are many online insurance companies today that can offer you affordable US insurance deals. However, many of them are newbies in this field. They do not have enough experience in the ins and outs of the insurance industry, so it might be very risky to do business with them. The worst thing that can happen is that they might not be so reliable if ever you need to file a claim for your stolen car or if you got into an accident.
It is advisable that you check out the more experienced companies first. Try those that have been in the business for several decades. They definitely are
life insurance online
women insurance and dating insurance Dating Is Love?s Business!dating usa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel