Razer Phone 2 Tetap Andalkan Proc Snapdragon 835, Kenapa?

Telepon Razer 2 Akan Setia dengan SDM 835

Dalam minggu Razer phone gaming akan mengadakan acara besar yang akan menjadikan Razer Phone 2 sebagai bintang utama dalam acara tersebut. Banyak informasi telah beredar luas tentang ponsel pengganti Razer Telepon, tetapi untuk waktu yang tepat ini memang mengejutkan.

Sebelumnya, Razer Phone 2 dikabarkan akan datang dengan desain yang tidak terlalu jauh dari generasi sebelumnya. Selain itu, untuk kinerja dari perusahaan game ini diyakini menggunakan chip Snapdragon 845 pada Smartphone terbarunya. Ini hanya alami karena hampir semua ponsel premium tidak dilengkapi dengan chip.

Namun saat ini ada informasi yang cukup mengejutkan, pasalnya Razer Phone 2 dikabarkan hanya didorong oleh chip Snapdragon 835. Chip ini sangat mirip dengan apa yang disajikan kepada generasi sebelumnya.

Seperti yang Anda lihat, penjelasan tentang spesifikasi yang diunggah pada forum XDA Developers telah menyatakan Razer Phone 2 dengan chip Snapdragon 835. Perhatikan bahwa orang-orang itu memberikan informasi ini setelah menggali beberapa waktu sertifikasi Google Play.

Dari screenshot, kita juga dapat menemukan bahwa Razer Phone 2 membawa kode "Aura" dan akan berjalan dengan sistem operasi Android Oreo. Di sisi lain, sertifikasi lain juga mengungkapkan bahwa Smartphone ini akan dikuatkan dengan Snapdragon 835 chip dan dikombinasikan dengan RAM 8GB untuk mempercepat kinerjanya.

Kemudian untuk masalah layar, Razer Phone 2 akan dilengkapi dengan panel layar dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel dengan refresh rate 120Hz. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Razer Chroma App untuk sistem Chroma LED. Namun, untuk fitur khusus ini belum cukup dikenal, itu hanya logo Razer yang cerah dan hanya mencolok di panel belakang.

Meskipun partai resmi yang bersangkutan belum dikonfirmasi, akurasi kebocorannya cukup. Karena gambar yang diunggah dari Pengembang XDA berasal dari informasi yang diterima oleh Google, di mana ada kemungkinan bahwa Razer jarang menggunakan info spesifikasi

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Razer Phone 2 Tetap Andalkan Proc Snapdragon 835, Kenapa?"

Post a Comment

Meninggalkan komentar itu baik, yang tidak baik adalah meninggalkan spam dan hal-hal yang dilarang

Usa Car Insurance - The American Way
I know most people prefer cheap USA car insurance. If you are one of them, there is no need to worry too much about where to find one. The Internet is the only tool that you need to take you to the best insurance deal there is. One search can provide you with thousands of results.
women insurancSimpane and dating insurance
Looking for the cheapest USA car insurance quote does not need to be time consuming and tiring. Like what I said, the Internet can provide you with an endless list. But do you really just want to look at the cost of the car insurance that you are going to buy? Should you not take into consideration other factors such as the quality of customer service? I know price is the most important deciding factor here, but let us not forget that there are also crucial things that you should reflect on.
There are many online insurance companies today that can offer you affordable US insurance deals. However, many of them are newbies in this field. They do not have enough experience in the ins and outs of the insurance industry, so it might be very risky to do business with them. The worst thing that can happen is that they might not be so reliable if ever you need to file a claim for your stolen car or if you got into an accident.
It is advisable that you check out the more experienced companies first. Try those that have been in the business for several decades. They definitely are
life insurance online
women insurance and dating insurance Dating Is Love?s Business!dating usa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel