AI Temukan Puluhan Sinyal Alien di Luar Galaksi, Benarkah?

Pemburu alien mengklaim mereka telah mendeteksi sinyal radio aneh yang diduga berasal dari alien. Sinyal alien ditangkap dari program AI dan dapat dari luar galaksi.

Para peneliti menyatakan bahwa mereka memperkirakan bahwa sinyal aneh dapat berasal dari galaksi yang mencapai 3 miliar tahun cahaya dari planet Bumi.

Program Kecerdasan Buatan (AI) atau kecerdasan buatan diketahui memiliki sinyal 72 FRB (Fast Radio Bursts).

Penemuan sinyal yang diduga dari alien terungkap oleh Dengarkan Terobosan, sebuah program dengan misi untuk menemukan kehidupan di suatu tempat di Bumi.

FRB telah lama dianggap sebagai fenomena paling misterius di alam semesta. Sinyal FRB adalah ledakan kuat dari emisi radio yang dapat dideteksi dari Bumi tetapi kemudian mati.

Sebuah penjelasan populer bahwa para ilmuwan mungkin dapat menjelaskan adalah bahwa sinyal-sinyal ini berasal dari banyak hal.

Sumber ini dapat berasal dari hasil ledakan gelombang lubang hitam, semburan dari medan magnet tingkat tinggi, dan peradaban alien maju yang mencoba berkomunikasi dengan kita.

Program Dengarkan Terobosan mengklaim sinyal ini dari alien karena sinyal misterius yang ditangkap "berbeda" dari sinyal yang biasa mereka tangkap.

Peneliti dalam Pencarian untuk Ekstraterrestrial Intelligence, atau SETI, menggunakan algoritma pembelajaran mesin untuk menyaring data yang dikumpulkan oleh Green Bank Telescope, Green Virginia setahun yang lalu.

AI mencapai 72 lebih panjang dari '' semburan radio cepat '' dan sebelumnya pada 26 Agustus 2017 ada sinyal yang hampir sama dengan jumlah 21 sinyal.

Segala sesuatu berasal dari galaksi yang sama, galaksi FRB 121102. Sehingga total sinyal yang ditangkap mencapai 93 sinyal misterius.

Sinyal biasanya hanya terjadi untuk meledak, tapi apa yang membuat FRB 121102 menarik adalah bahwa itu melepaskan ratusan semburan pada suatu waktu.

Para ilmuwan yang menganalisis sinyal misterius sangat dicurigai berasal dari dua hal: sinyal dari bintang neutron yang sangat magnetik atau pesan yang dikirim oleh alien.

Program AI yang menemukan sinyal alien adalah langkah pertama bagi para ilmuwan untuk menemukan sinyal radio aneh yang bahkan lebih kuat di masa depan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "AI Temukan Puluhan Sinyal Alien di Luar Galaksi, Benarkah?"

Post a Comment

Meninggalkan komentar itu baik, yang tidak baik adalah meninggalkan spam dan hal-hal yang dilarang

Usa Car Insurance - The American Way
I know most people prefer cheap USA car insurance. If you are one of them, there is no need to worry too much about where to find one. The Internet is the only tool that you need to take you to the best insurance deal there is. One search can provide you with thousands of results.
women insurancSimpane and dating insurance
Looking for the cheapest USA car insurance quote does not need to be time consuming and tiring. Like what I said, the Internet can provide you with an endless list. But do you really just want to look at the cost of the car insurance that you are going to buy? Should you not take into consideration other factors such as the quality of customer service? I know price is the most important deciding factor here, but let us not forget that there are also crucial things that you should reflect on.
There are many online insurance companies today that can offer you affordable US insurance deals. However, many of them are newbies in this field. They do not have enough experience in the ins and outs of the insurance industry, so it might be very risky to do business with them. The worst thing that can happen is that they might not be so reliable if ever you need to file a claim for your stolen car or if you got into an accident.
It is advisable that you check out the more experienced companies first. Try those that have been in the business for several decades. They definitely are